Sabtu, 28 Oktober 2017

DIALAH KEPAK SAYAP MALAIKAT

Dialah Kepak Sayap Malaikat
Karya : Deni Eri Zulfirman (Balikpapan)

Mengapa dia begitu takut
Mengapa dia begitu khawatir
Siapa dia
Aku tak kenal dengan dia
Mengapa dia begitu peduli
Mengapa dia selalu mengingatkanku
Siapa dia
Aku tak kenal dengan dia
Berjalan hilir berganti terus memandang
Terkadang dengan senyum dan sapa
Siapa dia
Aku tak kenal dia
Dia.... ya dia....
Sesosok jelmaan malaikat
Berwarna merah terang benderang
Yang membawa kedamaian
Disetiap langkahku mengais nafkah
Dia... ya dia...
Yang terkadang aku tak peduli
Yang terkadang aku acuhkan
Bahkan terkadang aku maki
Dan terkadang aku ajak untuk berkelahi
Dia... ya dia...
Sang penyelamat....
Sang sahabat...
Sang guru...
Sang pembawa Rahman dan Rahim Illahi
Dia adalah kepak sayap malaikat
Dia adalah jiwa ksatria
Dia adalah nasehat indah
Dia adalah....
Manusia yang di kirim Tuhan
Untuk terus mengingatkanku
Akan pentingnya menjaga Keselamatan
Akan pentingnya menjaga Kesehatan
Akan pentingnya menjaga Lingkungan
Agar aku tetap terus berkarya
Dengan indah...
Terima kasih wahai sahabatku yang berbaju merah...
Kau bagai kepak sayap malaikat
Yang terus menyejukan...
(Terima Kasih buat Petugas K3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar